Api Mengamuk di Sepaso Timur, 3 Rumah Ludes Terbakar

Api mengamuk di tengah malam, belum diketahui penyebab peristiwa naas yang menghabiskan 3 buah rumah. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, KUTIM : Api mengamuk di Desa Sepaso Timur, RT 8, Kecamatan Bengalon, Kutai Timur, sekitar Pukul 24:01 Wita.

Atas murkanya api tersebut, sedikitnya 3 rumah yang terbakar. Rumah ludes dan rata dengan tanah. Di antara pemiliknya yang menjadi korban ialah keluarga Tries Selly.  Api baru padam pagi hari ini, (3/1/2019).

Beruntung tak ada korban jiwa. Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran mematikan tersebut. Besar dugaan arus pendek listrik.

“Alhamdulillah, atas musibah ini ada  bantuan pemadaman dari perusahaan setempat,” kata Sekcam Bengalon, Ernawati, melalui pesan Whatsapp (WA)nya, Kamis (3/1/2019) Subuh tadi.

Dikatakan Erna, saat ini korban masih mengungsi ke rumah keluarganya. Belum ada bantuan khusus dari pemerintah. Besar harapan, warganya mendapatkan bantuan agar kembali memiliki tempat tinggal sendiri.

“Paling utama kebutuhan sandang dan pangan. Jikapun bisa, diharapkan bantuan papan dapat dikabulkan,” harapnya.

Diketahui, Bengalon merupakan salah satu daerah rawan bencana. Baik kebakaran maupun banjir. Daerah ini juga diketahui rawan serangan Buaya, bahkan hingga masuk zona rawan terjangan gempa dan tsunami. (Aghwa)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password