Tewas, Mister X Ditemukan Mengapung di Sungai Karang Mumus

Mayat Mr.X dievakuasi ke RSUD AW Sjahranie. (foto : Gladis)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga sekitar Sungai Karang Mumus dihebohkan oleh penemuan mayat pria tanpa identitas, Rabu (28/11/2018).

Penemuan mayat pria paruh baya tersebut ditemukan dalam kondisi mengapung di Sungai Karang Mumus oleh beberapa warga, yang saat itu sedang nongkrong  di pinggir Sungai Karang Mumus sekitar Pukul 12:40 Wita.

Mayat pria tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Sjahranie Samarinda untuk dilakukan otopsi.

Banjar (42) salah seorang warga yang ikut melakukan evakuasi mengatakan, ciri-ciri Mister X tersebut memakai baju putih dan celana levis, selain itu kondisinya mengeluarkan darah pada hidungnya.

“Tadi lagi makan, kemudian dengar teriak warga ada mayat. Saya kira awalnya ada anak SD jatuh, saya langsung terjun, ada keluar darah pada hidungnya,” ujar Banjar kepada DETAKKaltim.Com.

Kapolsek KP Samarinda AKP Aldi Alfa membenarkan jika sosok mayat yang ditemukan warga di sekitar Sungai Karang Mumus belum diketahui identitasnya, dan sejauh ini menurutnya pihaknya belum menerima laporan terkait kehilangan dari warga.

“Memang kami mendapatkan laporan ada penemuan sosok mayat di Sungai Karang Mumus, saat kami cek ke lokasi memang ada mayat tapi belum diketahui identitasnya. kami langsung membawa jenazah tersebut ke rumah sakit,” ujarnya. (Gladis)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password