Wabup PPU Lepas Peserta Jalan Sehat Peringati HUT HGN dan PGRI

Hamdam melepas peserta gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT KE-73 PGRI. (foto :1st)

DETAKKaltim.Com, PENAJAM : Hamdam, Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) bersama  Sekretaris daerah Tohar hadiri kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Ke-73 PGRI Tahun 2018 yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Kecamatan Babulu, Senin (18/11/2018)

Hadir langsung dalam jalan sehat peringatan HGN dan HUT PGRI Ke-73 Wakil Ketua II DPRD PPU Syahrudin Noor, Camat  Babulu Margono, serta perhimpunan guru seluruh Kabupaten PPU dan diikuti oleh ribuan peserta jalan sehat yang terdiri dari pelajar, para guru dan masyarakat umum di wilayah Kabupaten PPU.

Hamdam dalam sambutannya menyamapaikan selamat dan sukses atas peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Ke-73 PGRI tahun 2018, serta kegiatan jalan sehat yang setiap tahun terlaksana seperti saat ini dan diikuti seluruh elemen masayarkat yang ada di Kecamatan Babulu serta Kecamatan yang ada di PPU.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang sudah memprsiapkan dan bersinergi bersama-sama, untuk susksesnya kegiatan jalan sehat dalam peringatan HUT HGN dan PGRI ke-73 di Kecamatan Babulu,“ ucap Hamdam.

Hamdam berharap semoga dengan peringatan HUT HGN dan PGRI yang dimulai dengan jalan sehat ini, semakin mempersolid dalam memajukan daerah melalui kegiatan-kegiatan positif dan sehat seperti dalam jalan sehat bersama.

“Semoga PGRI PPU dalam peringatan HGN ini semakin memberikan warna dan kemajuan yang lebih baik dalam dunia pendidikan, melalui  prestasi-prestasi yang ada. Baik prestasi yang dilakukan oleh para guru di sekolah maupun kepada anak-anak didik kita,” sebutnya.

Selanjutnya, Hamdam menyampaikan dalam kepemimpinannya sebagai Wakil Bupati bersama dengan Bupati AGM dapat semakin bersinergi dengan PGRI, dalam misi membangun dan memajukan daerah. Termasuk bersama-sama didukung seluruh elemen masyarakat yang ada agar Kabupaten PPU terus menuju perubahan yang semakin maju, dan lebih baik. Khususnya dalam perubahan ke depan pada SDM yang didukung melalui pedidikan yang baik.

Badarudin selaku ketua pelaksana kegiatan jalan sehat serta Porseni PGRI dalam rangka  HUT HGN dan PGRI tahun 2018, yang dilaksanakan di Kecamatan Babulu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Baik perhimpunan PGRI Kabupaten, PGRI Kecamatan, serta Pemerintah Daerah dan masyarakat sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan terselengara dengan baik.

“Semoga melalui kegiatan ini semakin mempersolid PGRI Kabupaten PPU yang berada di tingkat Kecamatan. Serta dengan kegiatan ini yang diikuti ribuan masyarakat dan seluruh elemen yang ada ini, sebagai wujud persatuan dalam mendukung Pemerintah Kabupaten PPU untuk semakin lebih maju dalam segala sektor, terutama dalam dunia pendidikan yang terus disinergikan bersama para guru dalam PGRI Kabupaten PPU,“ tutupnya. (Hms13/LVL) 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password