Pelatihan Jurkam, Awang : Dibekali Materi Menangkan Pasangan Nomor 1

Pelatihan Jurkam dihadiri Anggota KPU Kaltim Viko Januardhy sebagai narasumber. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pelatihan juru kampanye (Jurkam) yang diselenggarakan Ketua Timses Jokowi-Ma’aruf Amin Kaltim Awang Faroek Ishak selama dua hari, 29-30 Oktober 2018 berjalan dengan lancar. Dengan berakhirnya pelatihan ini, para Caleg pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin sudah terinstruktur atau tertata.

Ketua Timses Awang Faroek Ishak menuturkan, kegiatan pelatihan Jurkam ini berjalan dengan lancar. Seluruh kader Parpol yang sudah hadir secara bertahap dalam waktu dua hari ini, sudah dibekali materi untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 yakni Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Hal yang seperti ini harus dilakukan secara cepat, agar Caleg yang ingin menjadi Jurkam ini memiliki pembekalan untuk berkampanye secara damai, baik, dan efektif,” kata Awang.

Pelatihan tersebut telah diikuti oleh perwakilan seluruh kader Parpol dan relawan dari 9 partai politk pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Sasarannya, imbuh dia, tentu keberhasilan Jokowi periode ini sampai di masyarakat.

“Jurkam ini juga memperkuat seluruh kohesitas untuk secepatnya bergerak menempuh kemenangan” tegasnya.

Terlepas itu, dalam Jurkam ini dihadiri oleh Tokoh Muhammadiyah Kaltim KH Djafar Sidiq, Tokoh NU H Farid Wadjdy, dan Ketua Forum Kebangsaan Kaltim H Yos Sutomo, serta anggota KPU Kaltim Viko Januardhy sebagai narasumber.

“Kami sampaikan bahwa komitmen pasangan ini betul-betul menampilkan demokrasi yang berkeadaban,” tutup Awang.(ikl8)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password