BREAKINGNEWS! Ditemukan Meninggal, Pelajar Tenggelam di Pantai

Tim SAR Gabungan mengevakuasi mayat korban M Kippli. (foto : Tim SAR)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : M Kippli Effendy (15), Pelajar Sekolah Sabilal Muthadin, warga Gunung Polisi, RT 55, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, akhirnya ditemukan, Minggu (28/10/2018) sekitar Pukul 09:39 Wita.

Sayangnya, ia yang ditemukan hampir 24 jam pasca dilaporkan tenggelam dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 10:42 Wita, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan, Kaltim-Kaltara, Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto menyebutkan, unsur SAR Gabungan pencarian hari kedua berhasil menemukan korban dengan jarak kurang lebih 2-3 Km dari tempat kejadian, atau di belakang Pasar Klandasan Balikpapan.

“Kondisi meninggal dunia, segera dievakuasi dan dibawa ambulance menuju RS Kanudjoso Balikpapan,” beber Octavianto.

Sebelumnya, korban dilaporkan tenggelam saat beraktivitas berenang di Pantai Batu-Batu Benua Patra, Balikpapan, bersama beberapa temannya.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! Seorang Pelajar Tenggelam di Pantai Batu-Batu

Octavianto juga menyebutkan dengan ditemukannya mayat korban, Operasi SAR dinyatakan ditutup dan seluruh unsur SAR Gabungan yang terlibat dikembalikan ke satuannya masing-masing dan dilanjutkan dengan kesiapsiagaan.

Sejumlah Unsur SAR ambil bagian dalam pencarian ini masing-masing Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Sabhara Polda Kaltim, Brimob, Pol Air, Info Bencana, Banda, PKPU, Senkom, Pemuda Pancasila, KNPI, Pertamina, Masyarakat, Kp3 Semayang, dan keluarga korban dengan menggunakan Truck personil, Rubber Boat, dan Alat Selam. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password