Awali Kampanye di Muara Jawa, Awang Faroek Pimpin Timses Jokowi

Awang Faroek Ishak meresmikan Posko Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Muara Jawa. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, MUARA JAWA : Mantan Gubernur Katim Awang Faroek Ishak didapuk menjadi Ketua Tim Nasional pemengan pasangan Joko Widodo alias Jokowi-Ma’ruf Amin wilayah Kaltim untuk Pilpres 2019. Tim Sukses (Timses) ini sudah melakukan kampanye untuk pertama kali di Muara Jawa, Minggu (14/10/2018).

Awang Faroek menjelaskan, selain melakukan kampanye terbuka juga turut meresmikan Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pertama di Kaltim. Posko tersebut berada di Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kemudian dilanjutkan dengan membagikan spanduk untuk beberapa Posko yang berada di Muara Jawa, Sanga-Sanga, Loa Janan, Anggana dan Samboja.

“Saya berharap Timses pemenangan ini dapat menjalankan kampanye ini dengan serius untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan nomor urut 1. Untuk kampanye dilakukan dari 12 September 2018 hingga 12 April 2019 mendatang,” kata Awang.

Selain melakukan peresmian Posko, juga dilakukannya kampanye terbuka di lapangan Handil Muara Jawa. Dalam kampanye tersebut, warga disuguhkan dengan pertunjukan Wayang Kulit. Kegiatan kampanye terbuka itu berjalan dengan lancar hingga akhir.

“Kampanye akan terus kami lakukan dengan rutin di seluruh daerah yang ada di Kaltim. Sehingga masyarakat dapat mengetahui, Jokowi tidak cukup hanya satu periode saja, melainkan harus dua periode. Pasalnya Jokowi cocok sekali memimpin Negara ini dengan caranya yang bersih, dan merakyat,” ujarnya.

Awang sangat mengharapkan masyarakat Kaltim tidak salah dalam memilih untuk membangun Negara Indonesia ini, yakni dengan memilih nomor urut 1, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Karena ia juga menganggap hasil kerja dari Jokowi sudah terbukti selama lima tahun kepemimpinannya.

“Kami akan terus melakukan kampanye untuk pasangan nomor  1, dengan sembilan partai pengusungnya. Berharap agar masyarakat tidak salah pilih dan bisa memberikan kesempatan atas kepemimpinan Jokowi selama dua periode. Bagi warga Kaltim, ingat jangan salah pilih untuk 5 tahun ke depan, pilih yang sudah terbukti dan teruji, yaitu pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tutur Awang Faroek.

Awang Farouk Ishak yang juga mencalonkan diri sebagai Anggota DPR-RI nomor urut 1 dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) berharap masyarakat bisa mendukung dan menentukan pilihan kepada dirinya. (MS44)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password