Gelar Media Gathering, Honda Astra Motor Samarinda Tanggapi Usulan Wartawan

Peserta media gathering antusias mengikuti lomba memacing. (foto : LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Honda Astra Motor Samarinda menggelar kegiatan media gathering di Kolam Wisata Pemancingan Tjiu Palace, kawasan Sambutan, Samarinda, bersama sejumlah Wartawan dari berbagai media, Selasa (9/10/2018) siang.

Pada kesempatan itu Lukas Ferinata, Kepala Wilayah Astra Motor Samarinda menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk membangun kekeluargaan dengan teman-teman media.

“Harapannya, apa yang sudah kita jalin di tahun 2018 ini bisa lebih ditingkatkan lagi untuk menyongsong tahun 2019,” jelas Lukas di sela-sela kegiatan Ma’unjum (memancing-red).

Kegiatan semacam ini tidak berhenti sampai di sini, kata Lukas lebih lanjut, ini baru awal. Ke depannya akan lebih sering mengadakan kegiatan gathering termasuk  juga akan diadakan family gathering dengan awak media.

Dalam waktu dekat, masih kata Lukas, Astra Motor Samarinda akan menyelenggarakan kegiatan Honda Bikers Day di GOR Sempaja, 13 Oktober. Ini merupakan event nasional untuk regional Kalimantan. Di sini seluruh bikers Honda bahkan di luar merk Honda yang ada di Kalimantan juga diundang.

“Banyak program yang kita tawarkan di sana, baik dari sisi penjualan ataupun pemeliharaan bengkel dan suku cadangnya,” jelas Lukas.

Pada kesempatan ini juga, manajemen menjawab sejumlah pertanyaan awak media terkait hubungan kerja sama yang saling menguntungkan antara media dengan Astra Motor Samarinda ke depannya.

Kegiatan gathering kali ini terasa special karena diisi dengan lomba mancing dengan hadiah menarik pagi para peserta. Menurut Anita, Humas Astra Motor Samarinda, hadiah diberikan kepada pemancing yang berhasil mendapatkan ikan terbanyak, selain itu juga diberikan bagi peserta yang mendapatkan tangkapan terbesar. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password