Dihibur Artis Ibu Kota, Malam Syukuran Bupati PPU Terpilih AGM – Hamdan

Prosesi pelantikan Bupati-Wakil Bupati PPU oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak di Lamin Etam Samarinda. (foto : hms)

DETAKKaltim.Com, PENAJAM : Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) dan Hamdam, telah dilaksanakan dengan lancar pada Rabu, (19/9/2018) malam. Salah satu hajatan besar selanjutnya yang telah disiapkan dalam rangkaian pelantikan ini adalah syukuran dan ramah tamah yang akan digelar hari ini, Jum’at (21/9/2018) mulai Pukul 19:00 Wita di halaman Kantor Bupati PPU.

Perihal ini seperti disampaikan oleh Kepala Sub Bagian (Kassubag) Pelayanan Informasi Bagian Humas Setkkap PPU, Adi Supriyanto saat dikonfirmasi, Kamis (20/9/2018) di ruang kerjanya.

“Dijadwalkan kegiatan ini juga akan diramaikan oleh sejumlah artis Ibu Kota, di antaranya Pasya Ungu, Putri DA4 dan sejumlah artis Ibukota lainnya siap menghibur masyarakat PPU,” kata Adi Supriyanto.

Dia mengatakan, malam syukuran ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pelantikan Bupati PPU yang telah dilaksanakan sehari sebelumnya di Pemprov Kaltim Samarinda. Kemudian rangkaian kegiatan lainnya yang akan digelar pada 21 September 2018 pada hari yang sama, adalah pelaksanaan sidang Paripurna dalam rangka penyampaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati, termasuk malam syukuran dan ramah tamah malam tersebut.

Seperti disampaikan sebelumnya oleh Alimuddin, Wakil Ketua Panitia Syukuran kegiatan yang juga Asisten III Setkab PPU, saat memimpin rapat persiapan ini menjelaskan, setelah pelantikan juga akan dilanjutkan dengan rapat paripurna sebelum shalat Jum’at. Dalam penyampaian visi misi ini menjadi tanggung jawab DPRD PPU yang dilanjutkan syukuran pada malamnya.

Alimuddin menjelaskan, untuk rapat paripurna DPRD ini pihaknya menyiapkan undangan sampai 1.500 orang, karena bukan hanya dari pejabat namun juga tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bisa menyaksikan rapat paripurna ini.

“Karena kapasitas gedung paripurna tak mencukupi, sehingga kami akan mendirikan tenda di samping gedung paripurna. Yang jelas ada 1.500 undangan yang kami siapkan,” ujarnya.

Setelah rapat paripurna, lanjutnya, akan digelar syukuran dan ramah tamah pada 21 September malam di halaman Kantor Bupati PPU. Perwakilan Bupati dan Wakil Bupati AGM-Hamdam, Asdar yang hadir dalam rapat tersebut juga meminta agar kegiatan syukuran ini bisa disiarkan melalui videotron milik Pemkab PPU. Ia mengakui, bahwa anggaran yang tersedia di Pemkab PPU tidak cukup, sehingga kekurangan anggaran yang ditanggung AGM. (Humas6/LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password