Rumah Masa Kecil Wakil Ketua MPR Terbakar, Penyebabnya Masih Misterius

Api berkobar menghanguskan rumah masa kecil anggota DPR RI sekaligus Wakil Ketua MPR RI, Mahyuddin. (Aghwa)

DETAKKaltim.Com, KUTIM : Diduga rumah anggota DPR-RI atau Wakil Ketua MPR RI Mahyudin terbakar pagi tadi. Rumah ini beralamat di Gang Beringin, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur.

Namun, rumah tersebut bukan rumah tempat tinggal Mahyudin saat ini. Melainkan pada saat ia masih kecil. Saat ini rumah tersebut dihuni oleh keluarganya.

Saat terjadi kebakaran warga sekitar bergegas melakukan upaya pemadaman dengan alat seadanya, beruntung tidak lama kemudian mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Kutai Timur bisa tiba di lokasi sehingga tidak menimbulkan kerugian yang lebih besar.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kutim, membenarkan hal itu. Kepala Bidang Pemadam Kejahatan dan Penyelamatan, Joko Sutikno mengatakan sudah bisa mengatasi kebakaran tersebut. Setelah mendapatkan informasi, beberapa armada langsung diterjunkan ke lokasi kejadian.

“Hanya saja, mengenai penyebabnya masih dalam proses penyelidikan oleh aparat Kepolisian,” kata mantan Sekretaris PU itu saat di konfirmasi, Jum’at (14/9/2018). (Aghwa)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password