Pengurus MKGR Kaltim Dilantik, Adi : Siap Menangkan Partai Golkar

Prosesi pelantikan pengurus MKGR Kaltim periode 2018-2023. (foto : Gladis)

DETAKKaltim.Com. SAMARINDA : Dewan Perwakilan Daerah Pengurus Organisasi Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Kalimantan Timur, akan segera membentuk kepengurusan di seluruh Kabupaten/Kota se-Kaltim. Hal tersebut dilakukan guna memperkuat konsolidasi kader partai untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilihan Legislatif 2019.

Saat ini terdapat 5 Kabupaten/Kota yang belum memiliki SK Kepengurusan, yakni Bontang, Paser, PPU, Kubar, dan Mahakam Ulu.

Ketua DPD MKGR Provinsi Kalimantan Timur Adi Darma mengatakan, saat ini MKGR menyiapkan beberapa agenda strategis di antaranya akan melantik pengurus DPC MKGR di seluruh Kabupaten/Kota hingga akhir 2018.

“Target akhir 2018 seluruh pengurus DPC MKGR sudah dilantik, tahun 2019 sudah memasuki tahun politik. Jadi kami harus siap memenangkan Partai Golkar maupun memenangkan Pilpres,” ujar Adi Darma usai dilantik sebagai Ketua DPD MKGR Provinsi Kaltim kepada DETAKKaltim.Com.

Kepengurusan MKGR periode 2018-2023, lanjut Adi Darma, banyak melibatkan figur-figur muda, dengan harapan adanya regenerasi dan bisa mempengaruhi pemilih milenial.

“Proses regenerasi kepada generasi muda terus disiapkan, sehingga figur-figur muda terus dimunculkan. Generasi muda kami siapkan untuk merebut kemenangan Partai Golkar,” tegasnya.

Selain menyiapkan pengurus MKGR di tingkat Kabupaten/Kota, DPD MKGR juga mempersiapkan kepengurusan inti di tingkat Provinsi untuk bertarung pada Pileg 2019 pada jenjang DPR RI/DPR Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Berita terkait : Adi Darma Kembali Memimpin DPD MKGR Kaltim

“Saat ini kader MKGR yang mencalonkan diri sebagai anggota Dewan, baik DPR RI/ DPR Provinsi dan Kabupaten/Kota sebanyak 40 orang. Kami harus memenangkan mereka sebanyak-banyaknya,” pungkasnya.

Sebelumnya, puluhan pengurus organisasi sayap Partai Golkar MKGR Provinsi Kaltim dilantik oleh Ketua DPP MKGR Roem Kono di Hotel Selyca Samarinda, Jum’at (7/9/2018) malam.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut wakil Ketua MPR RI Mahyudin dan Gubernur Kaltim terpilih Isran Noor.  (Gladis)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password