Adi Darma Kembali Memimpin DPD MKGR Kaltim

Ferza Agustia Darma (tengah/foto : Gladis)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Mantan Wali Kota Bontang Adi Darma kembali memimpin DPP Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Kaltim Periode 2018-2023.

Pelantikan Adi Darma dan pengurus DPD MKGR akan berlangsung pada hari Jum’at (7/9/2018) yang berlangsung di Hotel Selyca Samarinda.

“Pak Adi Darma akan dilantik sebagai Ketua DPD MKGR Kaltim, ini hasil konsolidasi dengan lima Kabupaten/Kota pemilik suara sah,” ujar ketua panitia pelantikan DPD MKGR Kaltim Ferza Agustia Darma, Rabu (5/9/2018).

5 pemilik suara sah yakni Samarinda, Kukar, Balikpapan, Kutai Timur dan Berau, sementara 5 Kabupaten/Kota lainnya belum memiliki kepengurusan.

Ferza Agustia Darma mengatakan, agenda konsolidasi serta pelantikan akan dihadiri Ketua Umum DPP MKGR Roemkono dan beberapa pengurus pusat Lainya.

“Selain pengurus pusat, Gubernur terpilih Isran Noor juga dijadwalkan akan hadir,” tambahnya.

Menurut Ferza, terpilihnya Adi Darma untuk menjadi Ketua DPD MKGR lantaran dinilai memiliki loyalitas terhadap MKGR, apalagi sudah memasuki tahun politik sehingga Adi Darma dinilai sosok yang dibutuhkan untuk memimpin MKGR Kaltim.

” Pak Adi Darma dinilai sosok yang tepat untuk memimpin MKGR, usai dilantik nanti akan menyusun lima kepengurusan yang belum terbentuk, yakni Bontang, Paser, Penajam Paser Utara, Kubar dan Mahulu. Kita perlu membentuk kepengurusan di seluruh Kabupaten/Kota se-Kaltim, untuk menghadapi tahun politik, yakni pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden,” tegasnya. (Gladis)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password