Diva Karaoke Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Arus Listrik

Sebuah mobil pemadam kebakaran terlihat di halaman Diva Karaoke. (foto : Gladis)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kebakaran terjadi di Diva Karaoke, salah satu tempat Karaoke keluarga yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Samarinda. Peristiwa ini terjadi pada hari Jum’at  (17/8/2018) sekitar Pukul 09:30 Wita.

Kepulan asap terlihat keluar dari gedung yang terbakar, belasan mobil petugas dan relawan pemadam kebakaran Kota Samarinda dikerahkan untuk memadamkan api.

Berdasarkan pantauan DETAKKaltim.Com di lokasi, petugas terlihat kesulitan untuk memasuki ruangan yang terbakar lantaran kepulan asap memenuhi ruangan tersebut.

Gusti, Humas Balakarcana Kota Samarinda mengatakan Tim Balakarcana Kota Samarinda langsung menuju lokasi saat mengetahui ada peristiwa tersebut. Menurutnya, api tersebut berasal dari salah satu ruangan Karaoke dan diduga api akibat konsleting listrik dari salah satu sound system, namun saat ini masih dalam penyelidikan aparat Kepolisian Polsek setempat.

“Api sepertinya berasal dari sound system. Kami kesulitan memasuki ruangan karena ruangan tertutup sehingga asapnya tidak bisa keluar, terpaksa yang masuk ke dalam harus petugas khusus dari Dinas Damkar karena harus menggunakan masker dan oksigen,” ujar Gusti di lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, lantaran di dalam ruangan Karaoke belum ada pengunjung.

Akibat peristiwa ini Jalan Gatot Subroto terpaksa ditutup sementara, api dapat dipadamkan sekitar Pukul 10:30 Wita. (Gladis)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password