Angkut Anak Sekolah, Pick Up Vs Mini Bus Tabrakan     

Kondisi salah satu mobil yang mengalami kecelakaan. (foto : Alim)

DETAKKaltim.Com, LOA JANAN : Sebuah kecelakaan terjadi di jalan Poros Samarinda- Balikpapan Km 8 melibatkan Mobil Pick Up KT8109 UG yang dikemudikan Muhlisin dengan Mini Bus jenis Avansa KT1407 KO yang dikemudikan Safruddin, Senin (6/8/2018).

Akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan parah dan sopir maupun penumpang lainnya mengalami luka ringan serta luka berat.

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan. Tak ada korban jiwa saat kejadian. (foto : Alim)

Berdasarkan keterangan Syamsudin, saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kejadiannya secara spontan di tikungan. Mobil Pick Up diketahui datang dari arah Samarinda, sementara Mini Bus dari arah Balikpapan seketika itu bertabrakan.

Syamsudin mengatakan, kejadiannya sekitar Pukul 11:00 Wita. Akibat kecelakaan ini sopir Pick Up sempat mengalami kendala saat berusaha dievakuasi sekitar kurang lebih 1 jam, karena kondisi kakinya terjepit.

“Setelah berhasil dievakuasi sopir Pick Up langsung dilarikan ke RSUD IA Moeis Samarinda untuk mendapatkan pertolongan medis,” beber Syamsuddin.

Sedangkan penumpang lain yang ada di Mobil Pick Up, yaitu anak-anak sekolah juga mengalami luka sehingga turut dibawa ke RSUD IA Moeis .

Zulkifli, salah seorang aparat Kepolisian dari Polsek Loa Janan saat dimintai keterangan dengan singkat menjawab, untuk kronologi kejadiannya tidak tahu.

Pihaknya saat ini fokus pada pengaturan lalu lintas, karena akibat kecelakaan ini menimbulkan kemacetan yang cukup mengular di kawasan itu.

“Untuk para korban sendiri saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya. (alim)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password