Jawab Kebutuhan Perawatan Wajah Wanita, Splash Hadirkan Maxi-Peel Zero

Charmaine E (kiri) dan dr.Melyawati Hermawan,SpKK bersama pimpinan redaksi DETAKKaltim.Com dengan produk Maxi-Peel Zero. (foto : LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kabar gembira bagi warga Samarinda khususnya kaum wanita yang ingin memiliki kulit lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda.

Mulai hari ini Splash Corporation, sebuah perusahaan terkemuka di Filipina resmi meluncurkan produk Maxi-Peel Micro-Ecfoliant Fluid atau dikenal dengan nama Maxi-Peel Zero ke pasar Samarinda. Sebuah produk perawatan kulit yang terbukti aman dan efektif untuk penggunaan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping seperti pengelupasan dan kemerahan pada kulit.

Peluncuran perdana ini digelar di Hotel Aston Samarinda, Minggu (29/7/2018) siang yang dihadiri Charmaine E. Sales, Brand Manager Care Maxi-Peel dari Filipina dan Melyawati Hermawan, seorang Dermatologist dari Jakarta.

“Setelah mendapatkan respon di Filipina, kini kami hadirkan Maxi-Peel Micro-Ecfoliant Fluid di Samarinda untuk menjawab kebutuhan perempuan Samarinda dalam mendapatkan kulit lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda,” kata Charmaine di hadapan puluhan undangan termasuk sejumlah Wartawan dari berbagai media massa.

Maxi-Peel Micro-Ecfoliant Fluid, kata Charmaine lebih lanjut, mengandung skin renewal micro-expoliants dan skin vitamin yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit.

Melyawati Hermawan menambahkan, kulit manusia memiliki proses regenerasi secara natural setiap 28 hari sekali. Namun seiring bertambahnya usia proses regenerasi akan menjadi lambat dan lama. Jika tidak dilakukan perawatan khusus, maka kulit akan menjadi kering, terlihat kusam, berjerawat, serta masalah kulit lainnya.

“Perawatan khusus untuk kulit wajah tentunya diperlukan untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Salah satunya adalah perawatan eksfoliasi atau biasa disebut peeling. Eksfoliasi adalah sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat cerah,” jelas Melyawati.

Menjawab pertanyaan wartawan, Charmaine mengungkapkan Maxi-Peel Micro-Ecfoliant Fluid akan meraih kesuksesan di Indonesia termasuk di Samarinda seperti halnya di Filipina. Apa lagi produk ini harganya cukup terjangkau hanya dibandrol dengan harga Rp20 Ribu.

Produk andalan Splash ini pertama kali diluncurkan di Jakarta 17 Mei lalu, setelah merek dagangnya mendapatkan persetujuan pada bulan Maret 2018. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password