Ditetapkan Sebagai Gubernur Kaltim Terpilih, Ini Tanggapan Sang Istri

Hj.Norbaiti (kanan/foto : LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Isran Noor yang berpasangan Hadi Mulyadi dinobatkan sebagai Gubernur Kaltim terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim melalui Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Terpilih, di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Selasa (24/7/2018) Pukul 14:00 Wita.

Menanggapi hal tersebut, menjawab pertanyaan DETAKKaltim.Com terkait kesiapannya sebagai istri Gubernur terpilih, Hj Norbaiti yang ditemui usai rapat penetapan mengatakan siap seribu persen.

“Kita harus yakin apa yang diemban seorang Gubernur itu tentu saja juga harus disupport dari istri, bukan saja seratus persen tapi seribu persen. Dari segala hal,” jelasnya.

Disinggung soal akan sering ditinggal nanti saat sudah mulai aktif sebagai Gubernur, ia dengan lugas mengatakan sudah biasa. Sepuluh tahun menjadi Bupati Kutai Timur dan ia menjadi anggota DPR RI tidak ada masalah.

Ditanya mengenai tantangan terberat yang akan dihadapi Gubernur ke depan, Hj Norbaiti mengatakan itu ada pada diri sendiri.

“Tantangan terbesar itu pada diri sendiri, mau tidak bekerja untuk Kaltim. Mau tidak punya komitmen untuk membangun Kaltim. Jadi menurut saya tantangan terbesar itu ada pada diri sendiri,” tegasnya.

Yang berkaitan dengan pembangunan, menurutnya itu akan berjalan yang penting ada niat akan berjalan.

“Yang penting ada niat untuk bekerja, insya Allah ada jalannya,” sebutnya.

Disinggung mengenai kebiasaan suaminya jika berada di rumah, seraya tertawa Norbaiti mengatakan biasa-biasa aja.

“Aslinya bapak itu pendiam, yang penting-penting aja diomongkan,” tandasnya. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password