Kementerian PUPR Kunjungi Sepaku, Risman : Kelurahan Tidak Punya Anggaran

Risman Abdul, Camat Sepaku. (foto:amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Risman Abdul, Camat Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, menerima kunjungan kerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berjumlah 6  orang. Rombongan ini didampingi Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kaltim dan PPU.

“Kedatangan tim ini bertujuan melihat langsung lokasi yang mendapat prioritas perkembangan pemukiman masyarakat, termasuk penataan lingkungan yang difokuskan di Keluarhan Sepaku dan Desa Bukit Raya,” kata Risman saat ditemui di kantornya, Rabu (11/7/2018) siang.

Menurutnya, semua Desa dan Kelurahan di Kecamatan Sepaku harus mendapatkan pengembangan kawasan serta peningkatan tata ruang yang baik.

“Namun saya memprioritaskan dua kawasan ini, karena bila musim hujan tiba  sering mengalami kebanjiran. Masalah ini harus segera diselesaikan serta dicarikan solusinya,” jelas Risman.

Lebih jauh Risman menjelaskan, seperti di Kelurahan Sepaku untuk melakukan perbaikan peningkatan jalan pemukiman dan drainase menemukan kendala, karena di Kelurahan tidak mempunyai anggaran.

Sebelumnya, kata Risman, masalah ini sudah diloparkannya ke Kementerian. Warga masyarakat di daerah ini sangat mengharapkan perbaikan pemukiman, perbaikan tata ruang untuk segera direalisasikan. (amran)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password