Usai Dikunjungi Rusmadi, Isran-Hadi Segera Kunjungi Setiap Paslon

Isran dan Rusmadi mengubar senyum kepada Wartawan saat bertemu. (foto : Melisa)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Kaltim nomor 3 Isran Noor-Hadi Mulyadi, kini tak lepas dari sorotan ketiga rival politiknya. Setelah satu persatu mengucapkan selamat, Isran-Hadi dijadwalkan segera road show temui masing-masing Paslon tersebut.

“Nanti kami (bersama Hadi Mulyadi) akan road show mengunjungi rumah-rumah Paslon lainnya karena tanpa mereka, kami tidak akan menang,” kata Isran, saat ditemui Rusmadi (11/7/2018) di kediamannya Jalan Sawi, Kecamatan Sungai Kunjang.

Iapun merasa terdahului, oleh Rusmadi Wongso serta Tim Sukses Paslon 4 karena lebih dulu berkunjung ke rumahnya. Sehingga ia bersama tim suksesnyapun segera menjadwalkan untuk road show ke rumah Paslon lainnya.

“Harusnya saya yang ke rumah Paslon-Paslon lain. Tapi memang niat Pak Rusmadi dan tim sukses ini sangat luar biasa jadi nanti gantian kami yang berkunjung ke setiap Paslon lainnya, karena memang juga sudah menjadwalkan road show,” tegasnya.

Rusmadi Wongso beserta tim sukses 4 memang diketahui yang pertama bertandang ke kediaman Isran, setelah sebelumnya sempat memanas lantaran tim advokasi melaporkan sejumlah dugaan kecurangan yang terjadi dalam Pilgub Kaltim, 27 Juni lalu.

Berita terkait : Kunjungi Cagub Isran, Rusmadi Beri Buku Acuan Jalankan Pemerintahan

Namun Rusmadi beserta Safaruddin secara besar hati menerima bahwa kemenangan belum dipihak mereka. Bahkan tak segan-segan Rusmadi memberikan buku karangannya.

“Ke depannya kami tetap mendukung langkah Pak Isran, khususnya untuk membangun Kaltim makanya saya berikan buku. Semoga bisa menjadi acuan dalam mengambil langkah pemerintahan ke depannya,” tutup Rusmadi. (Melisa)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password