Habis Pilgub, Muncul Dukungan Jokowi

Spanduk dukungan untuk Joko Widodo sebagai Presiden terpasang di Jalan KH.Wahid Hasyim. (foto : Melisa)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Meski masih ada beberapa tahapan yang harus dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU Kaltim, namun pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018 hampir usai. Dan Isran Noor – Hadi Mulyadi telah ditasbihkan menjadi pemenang.

Usai Pilgub, bukan berarti pesta demokrasi telah berakhir. Pesta lainnya yang lebih besar segera menyusul tahun depan. Pesta demokrasi skala nasional tahun 2019 mendatang, Indonesia kembali menggelar kontestasi Politik berupa Pemilihan Presiden (Pilpres).

Di Kaltim roman-roman Pilpres bahkan mulai terasa, hal itu terlihat di beberapa titik di Samarinda muncul sejumlah spanduk yang isinya bernada pujian ke Presiden Joko Widodo, terpasang di sejumlah titik di Kota Samarinda. Spanduk tersebut bertuliskan;

“Terima Kasih Pak Jokowi, Pilkada Kalimantan Timur Berjalan Lancar’ dan ‘Siapapun Gubernurnya, Jokowi Tetap Presidennya”.

Beberapa titik yang terpantau di antaranya  pertigaan Jalan Kesuma Bangsa, lalu terdapat juga di Gedung Segiri Grosir, komplek Stadion Madya Sempaja dan sejumlah titik lainnya. Hanya saja spanduk tersebut tak bertuan

Heri (32), salah seorang warga Samarinda saat ditanya mengaku tidak mengetahui secara pasti akan hal ini.

“Saya nggak tahu itu asal spanduk dari mana, tapi tidak menggangu sama sekali karena sekedar lewat saja dan memang baru-baru ini terlihat,” kata Heri.

Hingga berita ini diterbitkan, spanduk tersebut belum diketahui asal muasalnya. (Melisa)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password