Bisa Bedakan, Camat Sepaku Angkat Bicara Soal Kedisiplinan Pegawai

Risman Abdul, Camat Sepaku. (foto:amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Risman Abdul, Camat Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU), mengatakan tingkat kehadiran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di wilayah kerjanya dinilainya sangat baik.

“Disiplin itu bukan hanya dari tingkat kehadiran perangkat Desa maupun tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara di Kelurahan, serta di Kecamatan. Akan tetapi tingkat kedisiplinan pegawai saya terapkan dari cara berpakaian, harus memakai atribut  lengkap tujuan agar bisa membedakan antara pegawai dan warga masyarakat, serta disiplin dalam memberikan pelayanan,” kata Risman, saat disambangi DETAKKaltim.Com di kantornya, Rabu (11/7/2018).

Lanjut Risman, untuk mengetahui sejauh mana tingkat kehadiran dan kedisiplinan SKPD di Kecamatan Sepaku dalam memberikan pelayanan kepada  masyarakat, ia sering melakukan sidak.

“Saya tegaskan  dalam setiap rapat koordinasi, sebagai pegawai harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat. Dengan cara datang lebih dulu, jangan sampai warga yang menunggu,” imbuhnya.

Bukan itu saja, kata dia, ia memastikan berkaitan dengan pelayanan pelayanan administrasi  di Kecamatan Sepaku, dijaminnya dalam hitungan menit dapat selesaikan. Namun demikian, jika dokumen yang kurang lengkap kami segera kembalikan.

“Upaya ini kami lakukan agar warga masyarakat bisa memperoleh kepastian dalam menyelesaikan dokumen yang dibutuhkan,” tandasnya. (amran)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password