Awang Akui Kemenangan Isran-Hadi, Isran: Hanya Nomor 4 Yang Belum

Awang Faroek Ishak. (foto : Melisa)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA :  Isran Noor-Hadi Mulyadi menjadi pemenang dalam hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilgub yang digelar KPU Kaltim, Minggu (8/7/2018). Bahkan pada Pukul 21:59 Wita, Isran mendapat ucapan selamat langsung dari Presiden RI, Joko Widodo.

“Iya barusan Pak Presiden langsung yang mengucapkan selamat via telpon,” kata Isran di kediamannya yang sering disebut White House oleh warga Sungai Kunjang, saat melakukan pertemuan dengan media pada Minggu malam.

Mantan Bupati Kutai Timur itupun mengakui berbagai pihak sudah banyak yang mengucapkan selamat kepadanya, karena sebentar lagi akan dilantik sebagai Gubernur Kaltim mulai tahun 2019.

“Alhamdulillah sudah banyak yang mengucapkan selamat. Semua Paslon juga sudah mengucapkan kecuali Paslon 4 belum. Tapi itu biasa saja karena saya memang belum dilantik,” sebut Isran dengan guyonannya.

Namun iapun mengakui saat ini tidak ada ketegangan yang terjadi di antara ketiga Paslon lainnya. Bahkan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, dengan lantang juga telah mengucapkan selamat kepada Isran.

“Pak Gubernur juga sudah mengucapkan, sebelum Pak Presiden,.Ya alhamdulillah kalau tidak ada mereka, saya tidak akan menang juga,” paparnya.

Sebelumnya, saat menemani Menteri Perhubungan di Pelabuhan Samarinda, Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak juga mengakui telah mengucapkan selamat kepada Paslon Isran-Hadi yang bakal meneruskan estafet pemerintahan Kaltim ke depannya.

“Saya sudah ucapkan selamat kepada Pak Isran. Yang pasti kita akan terus dukung siapapun yang akan jadi gubernur dan wakil,” kata Awang. (Melisa)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password