BREAKING NEWS! Korban Terseret Banjir Ditemukan Tewas

Tim SAR Gabungan berusaha mengevakuasi jasad Joni Falar. (foto : Tim SAR)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kerja keras Tim SAR Gabungan yang mencari Joni Falar (17) yang terjatuh dari motor dan terseret arus banjir di simpang tiga Gunung Malang, Balikpapan, akhirnya membuahkan hasil.

Lebih 24 jam sejak dikabarkan hilang, akhirnya Joni berhasi ditemukan. Sayangnya, nyawa Pelajar SMK Setia Budi Kelas 3, Jurusan Otomotif yang tinggal di Perum Ramayana Km3,5 Balikpapan tidak tertolong. Ia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban berhasil ditemukan oleh Unsur SAR Gabungan tepat di Belakang Balcony,” sebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Kaltim-Kaltara, Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (22/6/2018) Pukul 08:20 Wita.

Dijelaskan Octa, korban ditemukan sejauh sekitar 2,8 Km ke arah perairan muara Teluk Balikpapan. Korban kemudian dibawa dengan Ambulance milik PKPU HI ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwiboso (RSKD) guna keperluan visum.

Sehari sebelumnya dikabarkan, korban dibonceng oleh rekannya dengan menggunakan Motor Beat dari arah Klandasan, tujuan pulang ke Perum Ramayana. Kedua korban bermaksud melintas di lokasi kejadian yang sedang banjir dengan ketinggian 25 – 30 cm.

Berita terkait : BREAKING NEWS! Jatuh Dari Motor Seorang Pelajar Terseret Arus Banjir

Pada saat melintas, driver melihat teman korban yang dibonceng sudah terjatuh dan terbawa arus ke arah selokan yang berada di sisi jalan. Sempat rekan korban menolong, namun karena arus deras korban terbawa arus dan masuk ke saluran pembuangan.

Sejak saat itu, pencarianpun dilakukan hingga akhirnya bisa ditemukan meski dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password