BREAKING NEWS! Jatuh Dari Motor Seorang Pelajar Terseret Arus Banjir

Tim SAR lakukan pencarian di lokasi kejadian. (foto : Tim SAR)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Kaltim-Kaltara, Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto dalam keterangan tertulisnya mengatakan telah menerima info kondisi membahayakan manusia (KMM), Kamis (21/6/2018) pagi.

“Anak terbawa arus karena banjir di wilayah simpang tiga Gunung Malang, Balikpapan,” kata Octa.

Joni Falar. (foto : Tim SAR)

Informasi tersebut diterima pada Pukul 04:18 Wita dari Andre Banda dan Ruslan Info Bencana, bahwa telah terjadi KMM di dekat selokan simpang 3 Gunung Malang.

Kejadian ini bermula pada Pukul 03:58 Wita korban dibonceng oleh rekan korban dengan menggunakan Motor Beat dari arah Klandasan, tujuan pulang ke Perum Ramayana. Kedua korban bermaksud melintas di lokasi kejadian yang sedang banjir dengan ketinggian 25 – 30 cm.

“Pada saat melintas driver melihat teman korban yang dibonceng sudah terjatuh dan terbawa arus ke arah selokan yang berada di sisi jalan. Sempat rekan korban menolong, namun karena arus deras korban terbawa arus dan masuk ke saluran pembuangan,” jelas Octa.

Berdasarkan informasi yang diterima, korban bernama Joni Falar (17), Pelajar SMK Setia Budi Kelas 3, Jurusan Otomotif, beralamat di Perum Ramayana Km3,5 Balikpapan.

Atas informasi tersebut, jelas Octa, Tim SAR dari Rescuer Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Info Bencana berangkat ke lokasi kejadian pada Pukul 04:32 Wita dengan menggunakan Rescue Car, alat selam, dan Pal SAR Air. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password