Pilgub Kaltim, Debat Terakhir Bahas Isu Korupsi

Syamsul Hadi. (foto : LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Syamsul Hadi, Komisioner KPU Kaltim menyampaikan debat kandidat Gubernur – Wakil Gubernur Kaltim 2018-2023 akan digelar di Gedung Kesenian dekat Gedung DOM Balikpapan pada hari Jum’at (22/6/2018).

Hal itu disampaikan Syamsul yang membawahi Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat dan SDM saat dihubungi melalui saluran Whatsapp-nya, Selasa (12/6/2018) sore.

Terkait materi debat sesi Ketiga ini, Syamsul mengatakan akan membahas masalah reformasi demokrasi, pelayanan publik, dan persoalan korupsi. Untuk panelisnya sama dengan panelis pada debat Kedua yang digelar di iNews TV, Rabu (9/5/2018).

“Tim pakar sama dengan tim pakar di debat Kedua,” sebut Syamsul kepada DETAKKaltim.Com.

Untuk meramaikan debat Ketiga yang akan digelar pada Pukul 19:30 Wita ini, menurut Syamsul, setiap pasangn calon (Paslon) diperbolehkan membawa pendukung maksimal 100 orang.

Jika pada debat-debat sebelumnya digelar di Metro TV dan iNews TV, untuk debat terakhir ini Syamsul mengatakan stasiun TV-nya belum ditentukan.

Dipilihnya Balikpapan sebagai tempat acara setelah mendapat kesepakatan dari seluruh Liaison Officer (LO) 4 Paslon. Atas masukan dan pertimbangan dari sisi keamanan yang diberikan perwakilan Polda Kaltim dalam rapat dengan KPU Kaltim yang dihadiri Bawaslu Kaltim, LO Paslon, di Aula KPU Kaltim, Senin (11/6/2018). (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password