Saat OPD Lain Libur, Disdukcapil PPU Masih Ngantor

Suyanto, Kadisdukcapil PPU. (foto:amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Dinas kependudukan dan Cacatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, sampai hari ini masih terus bekerja melakukan pelayanan seperti biasanya, meskipun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain sudah libur panjang untuk merayakan Idul Fitri.

“Kendati kedahadiran para pegawai tidak sebanyak hari biasanya, namun kami tetap melakukan pelayanan seperti biasanya,” kata Suyanto, Kadis Dukcapil PPU kepada DETAKKaltim.Com, Senin (11/6/2018) siang.

Ketika disinggung apa ada tambahan insentif bagi pegawai yang terus melakukan pelayanan sementara perangkat daerah yang lain libur , Suyanto mengatakan kalau pegawai bekerja secara ikhlas mereka sangat paham dengan kondisi keuangan daerah sekarang.

Meskipun suasana libur, dari pantauan media ini, antusias warga masyarakat mengurus data kependudukannya masih tetap seperti hari-hari biasanya.

“Pelayanan seperti biasa aja, tidak ada yang beruba dari perekaman data KTP dan keperluan kependudukan lainnya,” tandasnya.

Suyanto menambahkan, pihaknya tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk mengurus kependudukan dan data lain sampai hari Rabu (13/6/2018) atau H-2 Hari Raya Idul Fitri 1439 H. (amran)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password