Si Jago Merah Mengamuk, Husein Tewas Terpanggang

Sunardi Siman. (foto : Z7)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Mendekati hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, kebakaran kembali terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Gang 4, RT 14, dan RT 15, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Minggu (10/6/2018) Pukul 06:00 Wita.

Dalam kejadian itu, kakek umur (70) Muhammad Husein Leksala tewas terpanggang. Berdasarkan data yang dihimpun media ini, sedikitnya 5 rumah ludes terbakar dan 2 rumah menjadi terdampak dalam musibah itu

“Menurut informasi warga awal api di rumah pak Muhammad Husein Leksala. Kejadian pagi sekitar Pukul 06:00 wita, maaf saya belum bisa menjelaskan lebih lanjut karena saya juga korban,” kata Ketua RT 14, Johansyah

Tim Ambulan PMI Indrawan Darussalam menyebutkan, pihaknya melakukan evakuasi untuk tindak lanjut. Seorang korban meninggal dunia dengan jenis kelamin laki-laki umur sekitaran 70 tahun.

“Kami bawa ke Rumah Sakit AWS untuk tindak lanjutnya. Infonya rumah korban MD titik awal api,” jelasnya.

Salah satu petugas Dinas pemadam kebakaran Samarinda Sunardi Siman menyebutkan, pihaknya menerima informasi Pukul 06:00 Wita dan menurunkan beberapa posko terdekat dibantu puluhan relawan yang ada di Kota Samarinda.

“Untuk data yang kami dapatkan di lapangan, ada 8 KK dan 23 jiwa korban kebakaran. Satu meninggal dunia tidak bisa keluar terpanggang dan menurut info sedang sakit,” tandasnya. (Z7)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password