Terseret Arus Banjir, Seorang Balita di Loa Duri Ditemukan Tewas

Pencarian korban libatkan masyarakat sekitar. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com. LOA JANAN : Seorang Balita laki-laki bernama Jonathan yang baru berusia 1,8 tahun hilang terseret arus di gorong-gorong samping rumahnya di Gang Sukun, RT 24, Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis (7/6/2018) sekitar Pukul 18:30 Wita.

Peristiwa naas yang menimpa Jonathan terjadi pada saat korban sedang bermain air banjir. Banjir disebabkan hujan deras sejak Pukul 16:00 wita di seputaran Kecamatan Loa Janan, sehingga menyebabkan banjir sedalam 1 meter di pemukimam warga Desa Loa Duri Ilir.

“Saat itu ibu korban meninggalkan korban mainan air banjir di samping rumah untuk mengantarkan pesanan warga kupasan bawang merah,” ujar Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kapolsek Loa Janan, AKP Djauhari.

Mendapatkan laporan tersebut, anggota Polsek Loa Janan yang dipimpin langsung Kapolsek beserta 6 personil langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pencarian.

Setelah dilakukan penyisiran oleh Kapolsek Loa Janan dan Personil Polsek Loa Janan yang dibantu warga serta tim relawan selama berjam-jam, korban akhirnya bisa di temukan sekitar Pukul 23:30 Wita. Korban ditemukan di Jalan Gerbang Dayaku, Desa Loa Duri Ilir, RT 05, Kecamatan Loa Janan.

“Korban akhirnya ditemukan di gorong gorong selokan air, yang jaraknya sekirar 300 meter dari TPkorban hilang,” sambungnya. (dra) 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password