Dikunjungi Cawagub Safaruddin, Warga Bantuas Bergerak Menangkan Paslon Nomor 4

Safaruddin berbincang santai dengan warga Bantuas. (foto: 4TM)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Memperkuat dukungan masyarakat terhadap pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Kaltim nomor 4, Rusmadi-Safaruddin, calon Wakil Gubernur Irjen Pol (Purn) Safaruddin datang menemui warga Desa Bantuas, Kecamatan Palaran, Samarinda.

“Warga Bantuas jangan lupa pada tanggal 27 Juni 2018 untuk pergi ke TPS dan memilih pemimpin untuk masa depan Kaltim. Jika ingin kami yang memimpin, coblos nomor 4 Rusmadi-Safaruddin. Insya Allah, kami siap mengemban amanah rakyat,” ucap Safaruddin.

Di sisa waktu yang tinggal 25 hari menuju pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim tanggal 27 Juni 2018, aura kemenangan pasangan calon nomor 4 sudah mulai terasa. Selain hasil survei beberapa lembaga yang hasilnya dimenangkan pasangan ini, juga kian kuatnya dukungan masyarakat dari berbagai lapisan dan etnis.

Sejumlah kalangan akademisi dan tokoh-tokoh agama, seniman juga menyatakan bergabung dengan tim pemenangan Rusmadi-Safaruddin. Termasuk kalangan anak-anak muda atau milenial yang tidak sungkan lagi memberikan testimoni dukungannya secara terbuka di media sosial.

Saat bersilatuhrrahmi di kediaman H Hasan, seorang tokoh masyarakat Pemancingan Desa Bantuas, Safaruddin lagi-lagi kian mendapatkan dukungan dari warga dan tokoh masyarakat. Mereka mau bergerak dan memenangkan Rusmadi-Safaruddin dalam Pilgub Kaltim periode 2018-2023.

Kepada warga pemancingan Bantuas, Safaruddin mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan warga kepada Paslon Rusmadi-Safaruddin.

Pada kesempatan tersebut paslon nomor urut 4 ini menyampaikan keprihatinannya terkait jalan-jalan di Desa Bantuas, yang kondisinya masih banyak yang rusak dan bergelombang.

“Saya melihat di sini masih banyak jalan yang rusak saat menuju rumah Pak H Hasan,” beber Safaruddin di hadapan warga, dan para tokoh masyarakat yang hadir, seperti H Nanang, H Hasab dan H Umar.

Menurut Mantan Kapolda Kaltim itu, kelak apabila ia dan Rusmadi pemimpin daerah ini, tidak boleh lagi ada jalan yang kondisinya dibiarkan rusak.

Jalan itu, kata Safaruddin, merupakan sarana vital yang sangat penting bagi masyarakat sebagai penggerak perekonomian rakyat.

Sedangkan kondisi jalan yang rusak akan membuat gerak perekonomian mengalami keterlambatan.

Karena itu kita tidak boleh membiarkan jalan itu sampai rusak. Kalau ada yang rusak harus segera diperbaiki.

“Insya Allah, saya dan Rusmadi kelak akan membuat semua jalan di Desa Bantuas ini menjadi mulus,” tandas Safaruddin yang disambut tepuk tangan warga.

Usai bersilaturahmi dengan warga desa Bantuas, rombongan Safaruddin melanjutkan perjalanan menuju Sanga-sanga. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password