Launching All New Honda Matik Vario, Astra Motor Bukber Wartawan

Lukas Ferinata (tengah/foto:ib)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Bertempat di Big Mall, Kecamatan Sungai Kunjang, Kalimantan Timur, Sabtu (26/5/2018) sore, Astra Motor yang dipercaya sebagai dealer resmi Honda di Kota Samarinda kembali meluncurkan keluaran terbaru all new Honda matik Vario 150 dan all new Honda Vario 125.

Kedua motor terbaru ini diklaim memiliki banyak vitur  unggulan  terbaik dari keluaran motor Honda matik Vario sebelumnya.

Kepala wilayah Astra Motor Samarinda, Lukas Ferinata kepada wartawan di acara buka puasa bersama (Bukber) mengatakan, Honda matik Vario terbaru tersebut dilaunching karena semakin baiknya permintaan pasar atas kepercayaan konsumen menggunakan merk Honda, sehingga pihaknya terus melakukan inovasi seiring perkembangan zaman.

“Kami akan terus berinovasi memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan berbagai produk sepeda motor, yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat dan layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda, sebagai motor terbaik dan bermutu,” urai Lukas.

Dikatakan Lukas, all new Honda Vario 150 dan 125 ini hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda.

Dengan mesin 150cc, all new Honda Vario 150 dapat mencapai top speed 105km/jam selama 11,6 detik. Sedangkan All New Vario 125 berbekal mesin 125cc dapat mencapai top speed 98km/jam selama 12,5 detik.

Kedua model terbaru ini tampil lebih sporty, dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang dan knalpot yang tampilanya sama dengan Honda CBR 150.

Model ini hadir lebih canggih dengan spidometer full digital dan multi informasi serta lampu LED pada semua sistem pencahaan. Motor ini juga dilengkapi dengan anti Theft Alarm sebagai keamanan kendaraan dan kunci elektrik.

All New Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yakni exclusive matte black, Merah Silver dan putih dengan harga per unit dipasarkan Rp24.320.000,-.

Sedangkan All New Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu, Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Kalimantan) Rp20.920.000.

Sedangkan untuk tipe CBS ISS dengan 3 pilihan warna yakni, Hitam dan Putih Merah, serta Advance Red untuk varian CBS dipasarkan seharga Rp 21.680.000,-. Papar Lukas lebih lanjut. (ib)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password