SC Lukai Tubuhnya, Keluarga: Bukan Soal Asmara

SC saat ditolong warga dalam keadaan tanpa busana berlumuran darah. (foto:1st)

DETAKKaltim.Com, BONTANG :  Aksi SC (22) yang melukai sejumlah bagian tubuhnya dengan sebilah pisau, Rabu (11/4/2018), ternyata motifnya bukan masalah asmara. Pihak keluarga memastikan  hubungan asmara SC baik-baik saja.

“Sang pujaan hatinya ke rumah sakit untuk menjenguk SC. Jadi bukan putus cinta,” kata Kakak kandung SC bernama B kepada DETAKKaltim.Com, Kamis (12/4/2018).

Saat ini lanjut B, keluarga masih menyelidiki penyebab SC melakukan aksi nekat berjalan dengan kondisi sekujur tubuhnya penuh luka. Ia mengatakan kemungkinan SC memang memiliki masalah, sehingga membuat kondisi psikisnya menurun.

“Setiap orang cara menyikapi permasalahan berbeda-beda, kemungkinan saat itu kondisinya down (turun),” ucapnya.

Ke depan, pihak keluarga akan berkunjung ke beberapa rekan korban. Tak hanya itu, tempat SC bekerja juga tak luput menjadi tujuan penggalian informasi. B sempat syok mendengar peristiwa yang menimpa adik kesayangannya itu.

Setelah mendapat kabar, ia lantas bergegas menuju Bontang guna mendampingi proses perawatan medis. Diketahui, B tinggal di Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur. Ia pun tak menyangka adiknya bisa berbuat sejauh ini.

“Padahal pekan lalu (SC. Red) sempat berkomunikasi melalui sambungan telepon. Pembicaraan pun tidak ada perubahan sikap yang terjadi padanya,” sebutnya.

Berita terkait : Diduga Asmara Retak, Seorang Pemuda Coba Bunuh Diri

Kondisi SC kini sudah berangsur membaik. Namun, keluarga belum bisa menanyakan lebih lanjut perihal permasalahan yang terjadi. Nantinya, selepas dari perawatan medis, SC akan mendapat bimbingan spiritual guna memulihkan kondisi psikisnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi SC sempat gegerkan warga Kota Taman. Pasalnya, pria ini berjalan kaki tanpa sehelai pakaian dengan lumuran darah di sekujur tubuhnya.

Jarak yang ia tempuhpun terbilang jauh. Mulai dari Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Bulu Tangkis. Korban akhirnya berhasil ditahan oleh belasan warga sekitar Pukul 14:17 Wita. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit, guna mendapat perawatan medis. (arsyad)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password