Ditangkap, Seorang Pria Pengangguran Simpan Sabu Dalam Jok Motor

Tersangka Alp dengan barang bukti yang disita Polisi. (foto:1st)

DETAKKaltim.Com, SANGATTA : Pelaku peredaran Narkotika di wilayah hukum Polres Kutai Timur (Kutim) satu persatu terungkap. Baru-baru ini, tepatnya Kamis (15/3/2018), seorang pria pengangguran telah tertangkap tangan menguasai Narkotika jenis Sabu.

Tersangka yang berinisial Alp (24), warga Jalan Poros Bengalon- Sangkulirang, Desa Sepaso Barat, Kecamatan Bengalon, diamankan Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kutim, sekitar Pukul 14:30 Wita.

Kasat Resnarkoba Polres Kutim, Iptu Abdul Rauf mengatakan, tersangka diamankan di Jalan Sungai Aji, Desa Sepaso Induk, Kecamatan Bengalon. Saat itu, tersangka sedang mengendarai motornya dan langsung ditangkap petugas.

“Kemudian dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan badan terhadap tersangka,” ungkap Rauf.

Tidak menunggu lama, akhirnya petugas berhasil menemukan Narkotika jenis Sabu yang disimpan tersangka di dalam jok motor. Barang haram yang ditemukan itu seberat kurang lebih 0,32 gram.

Tak hanya itu, atas penangkapan ini petugas juga mengamankan beberapa barang bukti, seperti 1 buah handphoe merek Siomo warna putih, juga sepeda motor Yamaha Mio J KT 6178 RJ yang dikendarai tersangka.

Pria kelahiran Padang Sappa (Sul-Sel) 06 Juli 1993 itu beserta barang bukti kemudian digiring ke Polres Kutim untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut. (Arsyad)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password