BNNP Kaltim Gelar Penyuluhan Narkoba Bagi Mahasiswa ISBI Kukar

Mahasiswa ISBI Kaltim bersama BNNP usai kegiatan. (foto:BNNP)

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Timur, kembali menggelar kegiatan diseminasi informasi melalui penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan,dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Selasa (13/2/2018) Pukul 10:00 Wita.

Kali ini sasarannya adalah Mahasiswa Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Provinsi Kalimantan Timur di Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar).

Kegiatan yang diikuti 50 orang peserta dilaksanakan di Gedung A Museum Mulawarman Kutai Kartanegara dengan narasumber Risma Togi M Silalahi, Kabid P2M BNNP Kaltim, M Darsono mewakili BNK Tenggarong, dan Hendro Martono, Koordinator ISBI Kaltim.

Kegiatan dibuka oleh Koordinator ISBI. Dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada BNNP Kaltim, yang telah bersedia memberikan penyuluhan tentang  permasalahan Narkoba.

“Permasalahan Narkoba perlu diketahui dan dipahami oleh generasi muda,” kata Hendro.

Usai pembukaan, kegiatan selanjutnya memasuki pemberian materi yang disampaikan Risma Togi M Silalahi dengan tema Narkoba dan permasalahannya. Materi selanjutnya disampaikan M Darsono dengan tema hidup akan lebih bermakna.

Para Mahasiswa nampak antusias mengikuti kegiatan hingga akhir. Kegiatanpu berjalan dengan baik dan lancar. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password