Ungkap Kematian Pahlevi, Polisi Olah TKP

Polisi lakukan olah TKP di tempat tinggal korban M Mifzal Pahlevi dan kedua orang tuanya. Tampak Police Line (insert) terpasang. (foto:hae)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA :  Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengungkap kematian Muhammad Mifzal Pahlevi, bayi 9 bulan yang diduga meninggal karena dianiaya kedua orang tuanya, di Jalan Yos Sudarso, Samarinda Ilir, Kalimantan Timur, Rabu (7/2/2017) Pukul 12:30 Wita.

Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ilir Ipda Purwanto mengatakan, tim penyidik melakukan olah TKP di Mess tempat Doni bekerja. Polisi mencari saksi di sekitar TKP untuk menguatkan dugaan perbuatan yang dilakukan para tersangka itu pernah terjadi. Selain itu juga memanggil pihak Rumah Sakit Aisyiah sebagai saksi karena korban meninggal saat di Rumah Sakit tersebut.

“Dari hari sebelumnya sudah ada saksi yang diperiksa, hari ini kita lakukan olah TKP, dan menambah saksi dari sekitar TKP. Serta mencari alat bukti di TKP untuk menguatkan bahwa tersangka memang melakukan hal tersebut, selain alat bukti visum yang dikeluarkan Dokter,” sebut Ipda Purwanto.

Maria Seran (33) tetangga satu Mess yang sudah lebih awal tinggal di tempat itu menuturkan bahwa ia sering mendengar tangisan bayi setiap malam. Kedua tersangka jarang membawa korban keluar dari kamar.

Berita terkait : Belum Terungkap, Penyebab Kematian Bayi 9 Bulan Masih Misteri

Nggak pernah main keluar, pintu kamarnya ditutup terus, korban dibawa keluar saat dimandikan, begitu kami sudah masuk ke kamar masing-masing. Pernah lihat korban dibawa keluar selalu dengan pakaian panjang,” pungkasnya.

Saat ini TKP, tepatnya kamar Mess tempat tinggal para tersangka dan korban, telah dipasang garis Polisi berwarna kuning.

 Gayatri, ibu kandung dan Doni ayah tiri korban, sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian. (hae)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password