Songsong Masa Kampanye, Tim Paslon Isran- Hadi Adakan Pengajian

Tim Paslon Isran - Hadi di Sanga-Sanga dalam peringatan peristiwa Merah Putih. (foto:1st)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Koalisi tiga partai, Gerindra, PAN dan PKS ikut ambil bagian dalam langkah mereka memenangkan pasangan calon (Paslon) Isran-Hadi di Pilkada 2018. Salah satunya dengan lakukan pengajian serta penguatan kerja sama tim di Posko Pemenangan Isran-Hadi, Jalan Arief Rahman Hakim, Samarinda, Kamis (1/2/2018) Pukul 20:00 Wita

Aji Sofyan Alex, Ketua Tim Pemenangan menyebut rangkaian ini adalah satu dari beberapa kegiatan sebagai persiapan adanya penetapan Paslon oleh KPU di 12 Februari mendatang.

“Untuk itulah kami undang pula koalisi partai, Gerindra, PKS dam PAN. Diawali dengan pengajian sekaligus satukan misi menyonsong masa kampanye di 15 Februari nanti,” kata Sofyan.

Saat ini dari Timses serta tim relawan, disebutnya sudah terbentuk, dan mulai fokus untuk bergerak per 15 Februari mendatang.

“Sudah ada. Tim relawan juga demikian. Semuanya kami lakukan pelan-pelan tapi efektif,” terangnya.

Senada dengan Sofyan Alex, Ketua Relawan Isran-Hadi, Wahyudi saat ditemui di tempat yang sama, juga ikut menyatakan terkait komitmen relawan memenangkan Isran-Hadi.

“Relawan sudah terbentuk. Kami namakan Aliansi Relawan Kaltim Bersahaja. Bersahaja di sini, berarti Bersama Isran-Hadi Jaya. Total, dari 10 Kabupaten/Kota di Kaltim, seluruhnya sudah terbentuk. Pembentukan kemarin dilakukan di Sanga-Sanga pada 28 Januari,” ujar pria yang akbar disapa Yudi.

Dijelaskan Yudi lebih lanjut, dipilihnya tanggal 28 Januari dan Sanga-Sanga sebagai tempat deklarasi, sekaligus sebagai upaya memupuk perjuangan, karena di tanggal tersebut adalah hari peringatan peristiwa Merah Putih.

“Kami coba bangkitkan lagi, semangat perjuangan tersebut dalam memenangkan Isran-Hadi,” ujarnya.

Apa-apa saja fokus dari tim relawan, disebut Wahyudi banyak bergerak di kalangan pemilih tingkat bawah, mulai dari desa hingga kecamatan.

“Target kami itu minimal 50 persen suara di tiap kecamatan. Kalau demikian, bisa kami optimalkan sehingga  bisa dapatkan suara 35-40 persen di tiap Kabupaten/Kota,” ucapnya.

Selain itu, persentase pemilih pemula yang cukup besar juga menjadi target dari tim relawan.

“Termasuk itu pula. Kalau bisa kami coba hadirkan pemimpin kekinian,” pungkasnya. (Z7)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password