BREAKING NEWS! Tewas, Seorang Warga Balikpapan Gantung Diri

Tim Rescue di TKP. (foto:Tim Rescue)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN :  Entah apa sebabnya, Fransiskus Herry (41) warga Jalan Marsma Iswahyudi, RT 01, Sepinggan Raya, Balikpapan, Kalimantan Timur kelahiran Samarinda ini mengakhiri hidupnya secara tragis dengan jalan bunuh diri.

Informasi yang diperoleh DETAKKaltim.Com dari Tim Rescue menyebutkan, Fransiskus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali Nilon warna hijau . Namun saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban sudah diturunkan oleh istri korban.

“Kami evakuasi setelah dari Kepolisian selesai melaksanakan olah TKP,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Kaltim Kaltara (Kaltimra) Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Operasi dan Siaga Octavianto Pukul 06:15 Wita.

Octa juga mengatakan,  sebelumnya menerima laporan dari warga telah terjadi peristiwa orang bunuh diri di Jalan Marsma Iswahyudi, RT 01, Sepinggan Raya, Balikpapan, yang meminta Tim Rescue  untuk mengevakuasi korban pada Pukul 03:00 Wita, Rabu (31/1/2018).

Mendapat laporan tersebut, Tim Rescue Gabungan bergegas menuju ke TKP.

“Tim Rescue telah selesai  mengevakuasi korban bersama unsur SAR pada Pukul 03:30 Wita. Korban dibawa ke RSU,” imbuh Octa.

Dalam mengevakuasi korban, sejumlah unsur SAR turut ambil bagian di antaranya Rescuer Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan, Polres, Polsek  Balikpapan Selatan, BPBD, PMI, Banda, dan masyarakat setempat. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password