BREAKING NEWS! Satu Korban Ketinting Terbalik Ditemukan Meninggal

Tim SAR Gabugan berupaya mengevakuasi korban dari dalam sungai. (foto:Tim SAR)

DETAKKaltim.Com, MALINAU : Tim SAR Gabungan berhasil menemukan salah seorang korban perahu Ketinting yang mengalami kecelakaan di perairan Sungai Mentarang, Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kalimantan Utara, Minggu (28/1/2018).

“Koordinator Pos SAR Tarakan melaporkan bahwa salah satu korban Laka air di perairan Sungai Mentarang, telah berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Kaltim Kaltara (Kaltimra) Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Operasi dan Siaga Octavianto.

Menurut Octa, korban yang berhasil ditemukan adalah Paulus Lakai (53), ia ditemukan dalam jarak 500 – 1.000 meter  dari Posko ke arah hilir.

Saat Ini korban sedang dalam proses evakuasi oleh Unsur SAR Gabungan, dan akan dibawa dengan menggunakan RIB Pos SAR Tarakan menuju ke Dermaga Malinau, untuk kemudian dibawa dengan Ambulance ke RSUD di Malinau.

Sebelumnya, diberitakan telah terjadi kecelakaan air saat sebuah Perahu Ketinting yang membawa 4 orang karam akibat arus deras, Jum’at (26/1/2018) Pukul 18:15 Wita.

Berita Terkait : Breaking News! Perahu Ketinting Tenggelam 2 Penumpang Hilang

Dua orang berhasil selamat saat itu masing-masing Ofni Puret (50) motoris perahu dan Muhammad Nofal (6). Sedangkan dua lainnya yaitu, Norma (38) dan Paulus (53) dalam pencarian.

Dengan ditemukannya Paulus, kini tinggal Norma yang masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan dari unsur Pos SAR Tarakan, Polres Malinau,  Kodim Malinau, BPBD, Satpol PP Malinau, dan masyarakat Malinau. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password