Pesan Camat Sepaku Pada Pelantikan Kades Argo Mulyo

Serah terima jabatan Kades Argo Mulyo dihadiri Camat Sepaku, Risman Abdul. (foto:Amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Risman Abdul, Camat Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa Argo Mulyo dari Sri Wahyu Ningsih yang menjabat sebagai Pelaksana Jabatan Kepala Desa kepada Budi Sarwoto yang terpilih sebagai Kepala Desa pada Pemilihan Kepada Desa beberapa waktu lalu, Senin (22/1/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Risman berpesan kepada perangkat Desa Argo Mulyo untuk melakukan inovasi pelayanan terhadap masyarakat,.

“Jangan sampai sebagai pelayan masyarakat hadir tidak tepat waktu, ini akan berdampak kurang baik terhadap masyarakat. Jadi seluruh perangkat yang ada di Desa ini harus bekerja semaksimal mungkin, untuk kepentingan warga masyarakat,” kata Risman

Kemudian dalam sambutannya,  Budi Sarwoto mengatakan berterima kasih kepada Sri Wahyu Ningsih yang sudah melanjutkan program kerjanya selama non aktif sebagai Kepala  Desa, karena harus mengikuti pertarungan pemilihan Kepala Desa.

Pada kesempatan ini pula, Budi memerintahkan kepada para Ketua RT di Desa Argo Mulyo untuk menginformasikan ke warga karena masih ada 128 warga yang belum merekam data kepemilikan kartu tanda penduduk (KTP).

Berita terkait : Berjalan Lancar, Pilkades Serentak 15 Desa

Budi juga menyampaikan, salah satu program untuk meningkatkan Pendapatan Asli Desanya adalah dengan menitipkan 3 pohon Kepala Sawit di setiap pekarangan warganya, dengan asumsi apa bila program  ini berjalan diperkiran Desa ini memiliki 22 hektar kebun.

“Di tahun Ketiga program ini sudah bisa dinikmati, sebagai kompensasi yang dijanjikan kepada warga akan dibebaskan dari iuran, seperti tujuh belasan dan iuran yang lain,” tandasnya. (amran).

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password