Tahun Politik, Kapolsek dan Danramil 0913-04/Sepaku Tingkatkan Sinergitas

Kapten Inf Priyanto bersama AKP Suyono,SH. (foto:1st)

DETAKKaltim.Com, PPU : Kapten Inf Priyanto, Danramil 0913-04/Sepaku bersilaturrahmi dengan Kapolsek Sepaku AKP Suyono di Mapolsek Sepaku, Kamis (18/1/2018).

Dalam Silaturrahmi itu suasana kekeluargaan terlihat kental, sehingga komunikasi dua unsur Tripika Sepaku ini menunjukkan keakraban dan tak ada jarak.

Perbincanganpun terlihat santai namun serius dalam membahas sekitar situasi Sepaku saat ini. Mengingat saat ini merupakan tahun politik dan tahapan Pilgub Kaltim dan Pilkada Penajam Paser Utara (PPU) telah dimulai, tentunya membutuhkan pengamanan ekstra.

Menyikapi hal itu, keduanya berkomitmen untuk meningkatkan sinergi dalam penciptaan situasi yang kondusif. Beberapa langkah yang akan dilaksanakan secara sinergi di antaranya meningkatkan Patroli bersama TNI Polri.

Selain itu, Polsek Sepaku dan Koramil Sepaku akan meningkatkan kunjungan kepada tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Sepaku.

Baca juga : Danramil 0913-04/Sepaku Bantu Petani Bajak Sawah 

“Kami dalam kegiatan apapun selalu bergandengan tangan sehingga jalinan sinergitas tetap harmonis. Menyikapi Pilgub dan Pilkada PPU yang saat ini berlangsung, kami meningkatkan kegiatan bersama. Seperti meningkatkan Patroli bersama, menggandeng para tokoh-tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah Sepaku,” ujar AKP Suyono didampingi Kapten Inf Priyanto kepada DETAKKaltim.Com. (amran)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password