Pilgub Kaltim, Sofyan-Nusyirwan Kunjungi Kediaman Mantan Wagub Kaltim

Sofyan-Nusyirwan saat bertemu Farid Wadjdy. (foto:Z7)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Hari terakhir tes kesehatan pasangan calon (Paslon) Cagub dan Cawagub Kaltim, Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail mendatangi kediaman Wakil Gubernur Kaltim periode 2008-2013, Farid Wadjdy, di Jalan Langsat, Samarinda, Sabtu (13/1/2018) Pukul 15:30 Wita.

Pertemuan yang berlangsung tertutup dan hanya diikuti beberapa orang itu, ditengarai untuk meminta dukungan buat Paslon yang diusung Partai Golkar dan Nasdem tersebut dalam Pilgub  Kaltim.

Namun informasi yang dihimpun DETAKKaltim.Com, kedatangan Paslon itu hanya untuk bersilaturrahmi dengan salah seorang tokoh di Kaltim tersebut.

Reza Fahlevi, Ketua Bidang Media dan Publikasi Partai Nasdem Samarinda membenarkan hal itu. Dia mengatakan kedatangan itu sebagai silaturrahmi kepada tokoh-tokoh Kaltim.

“Pak Sofyan dan Pak Nusyirwan silaturrahmi ke rumah pak Farid selaku tokoh kaltim. Mereka diskusi tentang persoalan Kaltim saat ini,” kata Reza.

Anggota DPRD Samarinda ini juga menyebutkan, persoalan Kaltim yang paling dominan dibahas mengenai pembangunan saat ini. Dan bagaimana Kaltim ke depannya.

“Pada intinya Pak Farid membahas itu juga, tidak ada pembahasan lain selain itu,” terangnya.

Menanggapi kedatangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim ke kediamannya yang berlangsung sekitar 30 menit itu, Farid berharap Kaltim bisa lebih baik ke depannya.

“Saya pesan agar Kaltim lebih baik untuk mendatang,” ucap Farid di hadapan Paslon. (Z7)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password