Yusran Mundur, Sutrisno Yakin Kader Gerindra Tetap Solid Dukung Isran-Hadi

Paslon Cagub-Cawagub Isran-Hadi didampingi Sutrisno (kanan) dan Agus Suwandi (kiri) usai acara silaturrahmi dengan pengurus Partai Gerindra. (foto:LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Rapat konsolidasi Partai Gerindra Kaltim dalam rangka pemenangan pemilihan Gubernur Kaltim 2018 dihadiri seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC), kecuali Berau yang tidak bisa hadir di acara pembukaan karena terkendala transportasi udara dan darat akibat jalan putus.

Demikian disampaikan Sutrisno Toha, Sekretaris DPD Gerindra Kaltim di sela-sela acara konsolidasi yang digelar di Hotel Selyca Samarinda, Minggu (7/1/2018) siang.

Menjawab pertanyaan DETAKKaltim.Com terkait kemungkinan terjadinya penggembosan dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Isran-Hadi yang diusung Partai Gerindra, akibat mundurnya Yusran Aspar dari kursi Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim karena kecewa tidak diusung partainya sendiri, Sutrisno mengatakan yakin hal itu tidak terjadi.

“Saya meyakini tidak, karena betapa solidnya Gerindra ini. Bisa dilihat kesolidan sekarang, hadir semua. Tidak ada satupun yang tidak hadir, hanya Berau tidak bisa hadir karena faktor pesawat. Dan mau lewat darat tapi putus, tapi besok siang dia ada di sini,” jelas Sutrisno.

Berita terkait : Isran-Hadi, Paslon Cagub Cawagub Kaltim Silaturrahmi Kader Partai Gerindra

Sutrisno juga  mengatakan, kesolidan Partai Gerindra juga terlihat dari hasil verifikasi faktual. Saat ini ada lebih seribu Pengurus Ranting yang telah terbentuk, untuk menggerakkannya dalam pemenangan Paslon yang diusungnya tinggal tunggu perintah.

“Seribu tiga puluh sembilan Ranting sudah terbentuk semua. Tinggal megang knop, jalan,” sebut Sutrisno.

Sebelumnya, dalam sambutannya, Isran Noor menyampaikan realitas politik saat ini. Ia mengatakan bisa memahami kekecewaan Yusran Aspar, namun hubungannya tetap baik hingga saat ini. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password