Kunjungi Korban Kebakaran, Dharma Wanita KPP Balikpapan Serahkan Bantuan

Dharma Wanita KPP Balikpapan di Posko Kebakaran. (foto:Basarnas)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kebakaran besar yang melanda Kota Balikapapan, Kalimantan Timur, Jum’at (5/1/2018) dini hari yang menyebabkan ratusan orang kehilangan harta benda termasuk tempat tinggal, menimbulkan rasa simpati dari para istri dan Pegawai Negeri Sipil Wanita Unit Pelaksana Dharma Wanita Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan, sehingga mengunjungi para korban, Senin (8/1/2018) sekitar Pukul 15:00 Wita.

Menurut Ketua Unit Pelaksana Dharma Wanita Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Kaltimra, Marlina Gusti Anwar melalui Bendahara Anderiyani Octavianto, kunjungan ke lokasi kebakaran di Klandasan Ullu tersebut untuk bertemu para korban kebakaran, sekaligus memberikan bantuan berupa keperluan pribadi seperti alat mandi, pakaian, handuk, pempers dan perlengkapan bayi, serta Sembako.

Berita terkait : Kebakaran Balikpapan, Diduga Terjebak di Loteng Sang Guru dan Anaknya Hangus

“Walaupun tidak banyak yang dapat diberikan Tim UP DWP Basarnas ini,  namun berharap setidaknya dengan perhatian dari segala lapisan masyarakat yang mengalir setiap harinya sejak terjadinya bencana ini, dapat menumbuhkan rasa kepedulian dari eleman masyarakat yang berada di Kota Balikpapan khususnya dan umumnya nasional,” kata Anderiyani.

Atas nama pengurus Pusat DWP Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, lanjut Anderiyani, mengucapkan turut berduka atas tragedi yang terjadi di awal tahun ini pada Kota Balikpapan. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password