Isran-Hadi, Paslon Cagub Cawagub Kaltim Silaturrahmi Kader Partai Gerindra

Paslon Cagub-Cawagub Isran Noor (2 kanan) dan Hadi Mulyadi (kanan). (foto:LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Isran Noor dan Hadi Mulyadi, pasangan calon (Paslon) Gubernur Kaltim yang diusung koalisi Partai Gerindra, PAN, dan PKS bersilaturrahmi dengan pengurus Partai Gerindra Kaltim dan Kabupaten/Kota seluruh Kalimantan Timur di Hotel Selyca Mulia, Samarinda, Minggu (7/1/2018) sekitar Pukul 15:00 Wita.

Menurut Bastian, salah seorang pengurus Partai Gerindra Kaltim yang ditemui DETAKKaltim.Com sebelum acara, kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan Paslon yang diusung partainya kepada pengurus dan kader dalam Pilgub Kaltim 2018.

“Ini silaturahmi Cagub dan Cawagub Partai Gerindra,” jelas Bastian.

Sutrisno Toha, Sekretaris DPD Partai Gerindra dalam sambutannya mengatakan, Partai Gerindra memiliki jaringan hingga tingkat ranting di seluruh Kaltim yang akan memenangkan Paslon Isran – Hadi.

Berita terkait: Hari Pertama Pendaftaran, Paslon Gubernur Kaltim Isran-Hadi Langsung Daftar

Saat ini, lanjut Sutrisno, yang dibutuhkan adalah motivasi dari Paslon.

“Tolong dibekali dulu dengan motivasi, yang lain menyusul,” kata Sutrisno menyentil seraya tertawa kecil diikuti hadirin.

Turut hadir dalam acara yang dirangkai dengan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilgub Kaltim 2018 ini sejumlah sayap partai seperti Satria, Gemira, dan Tidar. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password