Hari Pertama Pendaftaran, Paslon Gubernur Kaltim Isran-Hadi Langsung Daftar Diusung Koalisi Parpol Gerindra, PKS dan PAN

H.Isran Noor menerima SK pengusungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon Gubernur Kaltim yang diserahkan pengurus PAN Kaltim. (foto:Z7)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Koalisi Partai Politik (Parpol) Gerindra, PKS, dan PAN menggelar rapat persiapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Timur, di kediaman pribadi Isran Noor, calon Gubernur yang diusung ketiga Parpol tersebut di kawasan Sungai Kunjang, Samarinda.

“Kami membahas persiapan berangkat untuk pendaftaran ke KPU Kaltim. Rencananya start dari kediaman Pak Isran,” kata Wasekjend DPP PAN Dwiyanto Purnomosidhi.

Selain membahas persiapan pendaftaran, lanjut Dwi, pihaknya juga menyerahkan SK DPP PAN secara langsung untuk pasangan calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Isran Noor-Hadi Mulyadi.

Paslon ini rencananya akan mendaftar di KPU di hari pertama pendaftaran, Senin (8/1/2018).

Menurut Dwi, pilihan partainya jatuh ke pasangan ke Isran – Hadi setelah sebelumnya melihat visi dan misi yang disampaikannya di Rakerwil PAN Kaltim.

“Ya, kami mendukung visi dan misi Pak Isran-Hadi untuk diwujudkan jika terpilih sebagai Gubernur-Wagub,” terangnya.

Ketua DPW PAN Kaltim Darlis Pattalongi menyebutkan, penyerahan SK baru diserahkan ke Isran- Hadi secara langsung lantaran baru diterima beberapa jam sebelumnya.

“Ya, SKnya baru tiba dari Jakarta tadi ba’da Magrib. Makanya baru diserahkan habis Isya hari ini,” ucap Darlis kepada DETAKaltim.Com, Sabtu (6/1/2018) usai penyerahan.

Namun demikian, lanjut Darlis, sebelumnya sejak November 2017 DPP PAN memang sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Isran Noor.

“Sudah lama, sejak tiga bulan yang lalu DPP PAN mengeluarkan rekomendasi,” pungkasnya.

SK Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/018/I/2018 tertanggal 4 Januari 2018 tersebut ditandatangani Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Suparno. (Z7)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password