Gara-Gara Jamsostek Mantan Karyawan PT GSA Ancam Lapor Polisi

La Amin dan Misbahudin. (foto:Amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : La Amin (54), mantan Humas PT Greaty Sukses  Abadi (GSA) yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kelurahan Sotek, Kecamatan Penajam, Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, akan melaporkan ke pihak berwajib dugaan penggelapan iuran Jamsostek Ketenaga Kerjaan yang dilakukan oleh oknum manajemen perusahaan yang pernah ditempatinya bekerja tersebut.

“Meskipin sudah ada upayanya melakukan mediasi dengan pihak manajemen, namun dia menilai manajemen PT Greaty Sukses Abadi tidak punya niat baik menyelesaikan masalah ini,” beber La Amin saat dijumpai DETAKKaltim.Com di kediamanya, Rabu (27/12/2017).

Kasus dugaan penggelapan iuran Jamsostek Ketenaga Kerjaan ini terungkap ketika La Amin mengaku akan mengambil uang yang selama ini potong dari upah, yang disertai bukti tanda pemotongan oleh perusahaan.

“Bukan saya saja, ada puluhan karyawan yang menjadi korban. Salah satunya Misbahudin, mantan bagian produksi di perusahaan ini turut menjadi korban,” imbuhnya.

Saat dihubungi lewat telepon selulernya, salah seorang manajemen PT Greaty Sukses Abadi  tidak mengangkatnya meski terdengar nada sambung. Saat coba dikonfrmasi melalui WhatsApp-nyapun tidak ada tanggapan. (amran)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password