Rapimda AMPG Golkar Kaltim Bahas Cagub dan Cawagub Kaltim Konsolidasi dan Juga Bahas Soal Musdalub

Arief Rahman Hakim. (foto:Z7)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kaltim gelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) 2017. Hal tersebut bertujuan untuk melakukan konsolidasi dan membahas perlu atau tidaknya Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Kaltim, untuk memilih ketua definitif DPD Partai Golkar Kaltim meneruskan priodesasi hingga tahun 2020 mendatang.

“Rapimda ini merupakan momentum silaturrahmi seluruh Ketua-Ketua AMPG Kabupaten/Kota se-Kaltim, selain juga akan membahas hal-hal yang penting,” kata Sekretaris AMPG Kaltim Arief Rahman Hakim kepada DETAKKaltim.Com di Samarinda, Kamis (28/12/2017).

Arif juga menyebutkan, kegiataan tersebut akan merumuskan nama Cagub-Cawagub Kaltim dari Partai Golkar yang selanjutnya direkomendasikan kepada DPD Partai Golkar Kaltim, untuk diteruskan kepada DPP Partai Golkar

“Kegiatan Rapat Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar se-Kaltim Tahun 2017, dilaksanakan pada Jum’at, 29 Desember 2017. Bertempat di Hotel Selyca Mulia, Jalan Bhayangkara, Samarinda. Peserta Rapimda AMPG Kaltim Tahun 2017, terdiri dari Pengurus Daerah AMPG Kaltim yang berjumlah 250 orang dan Pengurus Daerah AMPG Kabupaten/Kota se-Kaltim yang terdiri dari ketua dan sekretaris, yang berjumlah 20 orang serta undangan dan partisipan Partai Golkar,” terangnya.

Dia berharap, nantinya dalam Rapimda AMPG Kaltim 2017 bisa mendapatkan hasil keputusan-keputusan yang direkomendasikan ke DPP Partai Golkar.

“Secepatnya kami harus mendapatkan satu nama rekomendasi yang konstruktif buat Partai Golkar. Yang itu nanti harapan kita menjadi acuan dari DPP untuk mengambil sikap, mengambil keputusan, sebelum kemudian surat penetapan atau surat keputusan mengenai calon Gubernur calon Wakil Gubernur dari Partai Golkar Kaltim,” pungkasnya. (Z7)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password