Reses Anggota DPRD, Warga Kelurahan Sotek Sampaikan Keluhan Jon : Terkendala Anggaran Program Tidak Terealisasi

Jon Kenedi bersama warga usai menggelar reses. (foto:Amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Reses (serap aspirasi) masa sidang tiga tahun 2017 priode 2014 -2019 anggota DPRD dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Penajam, Jon Kenedi, digelar di Gedung Serba Guna, Kelurahan Sotek, Kecamatan Penajam, Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, Rabu (20/12/2017) siang.

Kegiatan reses ini mendapat respon positif  dari warga masyarakat. Puluhan warga menghadiri, mulai dari karyawan perusahaan, tokoh masyarakat, Ketua RT, dan LPM Kelurahan Sotek serta Bhabinkamtibmas Pospol Sotek.

“Acara yang digelar hari ini sebagai wujud tanggung jawab moralnya sebagai anggota DPRD Dapil Penajam, kepada konstituen yang sudah memilihnya,” beber Jon Kenedi.

Dari dialog tersebut terungkap masih banyaknya keluhan warga di daerah ini yang belum terealisasikan oleh pemerintah, di antaranya ketersediaan lahan untuk para petani dikarenakan masih dalam kawasan budidaya kehutahan (KBK).

Begitu juga pembangunan infrastruktur seperi jalan usaha tani, dan jalan pemukiman yang sangat dibutuhkan warga masyarakat di Keluarhan ini.

“Sebenarnya aspirasi warga ini sudah lama masuk dalam program kerja kami, namun kita semuanya tahu alokasi anggaran kita saat ini sangat terbatas untuk direalisasikan,” tandasnya. (amran)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password