Gelar Reses, Anggota DPRD Partai Gerindra Kunjungi Kelurahan Pemaluan Optimis Keinginan Warga Bisa Terealisasi

Suyadi,S.Sos, anggota DPRD PPU memberikan sambutan dalam kegiatan resesnya. (foto:amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Didampingi Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim, Mustaqim, Lurah Pemaluan, dan Kepala Desa Binuang, anggota DPRD PPU Suyadi  dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Sepaku,  menggelar  reses ( menyerap aspirasi)  yang dilaksanakan di gedung serba guna Kelurahan Pemaluan, Jum’at (15/12/2017).

Dalam sambutannya, legislator dari Partai Gerindra ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat di Kelurahan Pemaluan, yang sudah memberikan suara cukup banyak sehingga bisa terpilih menjadi anggota DPRD seperti sekarang ini.

Dalam pertemuan dengan warga di Kelurahan ini, masyarakat banyak menyampaikan aspirasi. Bukan saja masalah akses jalan ke pemukiman warga yang belum mendapatkan perhatian dari pemerintah, namun sarana pendukung pendidikan seperti bus sekolah tak luput dari usulan warga.

Salah satu aspirasi warga yang mendapatkan respon langsung dari Wakil Bupati PPU, dengan menelpon langsung pengusaha yang ada di daerah ini adalah angkutan bus untuk anak sekolah.

Selanjutnya aspira warga terkait perbaikan jalan lingkungan, Mustaqim meminta Taufiq, Lurah Pemaluan, untuk mengajukan proposal ke UPT Dinas Pekerjaan Umum. Mustaqim memastikan aspirasi warga akan terealisasi.

Reses yang dihadiri sekitar 200 warga berjalan penuh keakraban, dan mendapatkan respon positif dari warga di daerah ini.

Meskipun dengan minim anggaran seperti sekarang ini, Suyadi optimis semua keinginan warga bisa direalisasikan. (amran)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password