Peduli Pendidikan, PT BWL Bantu Warga Sekitar Melalui CSR

Sapar Hasan. (foto:amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : H Asrul Salam, Pimpinan PT Balikpapan Wana Lestari (BWL) melalui Sapar Hasan, Humas manajemen perusahaan ini menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian PT BWL kepada warga masyarakat di lingkungan sekitar tempat perusahaan ini melakukan aktivitasnya, telah memberikan sejumlah bantuan melalui dana Corporate Social Responsibillity (CSR).

“Sampai September tahun 2017 sudah menyalurkan bantuan sekitar Rp85 Juta. Berupa uang tunai dan material dari dana Corporate Social Responsibillity, semua sudah kami kucurkan,” jelas Sapar kepada DETAKKaltim.Com di kantornya, Kamis (16/11/2017).

Khusus di Kelurahan Sotek, Kecamatan Penajam, Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, di bulan Agustus yang lalu, lanjut Sapar, pihaknya telah menyerahkan bantuan bagi para siswa-siswi yang mempunyai  prestasi.

“Manajemen kami punya kepedulian terhadap dunia pendidikan. Kepada warga masyarakat di lingkungan perusahaan, bukan hanya di Kelurahan Sotek saja namun warga masyarakat di Desa Tanjung Soke dan Desa Draya, Kutai Barat, kami juga menyalurkan bantuan,” tuturnya.

Khusus bagi para guru yang mengajar di sekolah-sekolah swasta seperti TPA dan TK serta Pondok Pesantren, lanjut Sapar, bantuan rutin setiap bulan berupa biaya transportasi juga disalurkan.

“Semua bantuan ini setiap tahunnya kami salurkan, di beberapa Kelurahan mengingat kebutuhan dan kegiatan warga masyarakat di sekitar perusahaan setiap tahun selalu ada,” tandasnya. (amran)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password