Diduga Pesta Sabu di Hotel, Seorang Pemuda dan Wanita Ditangkap

Tersangka AR. (foto:1st)

DETAKKaltim.Com, PASER : Sejoli yang sedang asyik pesta Sabu berhasil dibekuk di Hotel Bumi Paser Jalan Pangeran Menteri, Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, oleh personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Paser.

Keduanya berhasil diamankan sekitar Pukul 23:45 Wita, Selasa  (31/10/2017).

“Kami berhasil amankan keduanya berkat informasi dari masyarakat sebelum pesta Sabu itu terjadi,” jelas Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana didampingi Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar, Jum’at (3/11/2017).

Mendapat Informasi tersebut, anggota Resnarkoba Polres Paser melakukan penyelidikan di hotel elit tersebut.

Sejoli yang belakangan diketahui beinisial AR dan Li hanya dapat terperangah saat beberapa Polisi mendobrak kamar 202B yang dipesan keduanya.

Informasi dari pihak hotel, keduanya sudah hampir sejam berada di kamar hotel. Media ini belum mendapat konfirmasi resmi terkait status keduanya. Dari informasi di lapangan keduanya diduga kuat merupakan pasangan kumpul kebo.

“Saat kami geledah, ditemukan satu paket kecil yang berisi serbuk kristal warna putih bening yang diduga Narkotika jenis SS (Sabu-Sabu),” jelas Kapolres.

Selain itu Polisi juga mengamankan seperangkat alat hisap Sabu atau bong, yang terbuat dari botol mineral lengkap dengan pipet kaca, dan  korek gas modifikasi.

Tanpa ba-bi-bu, keduanya langsung dikeler menuju Mapolres Paser guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Untuk kita  pelajari dan akan kita kembangkan, maka kami amankan,” tandasnya. (rsk)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password