Breaking News! Ronny, Pria Asal Pinrang Ditemukan Tewas di Toilet Karaoke

Posisi korban Ronny Arko saat ditemukan dan relawan yang melakukan evakuasi jasad korban. (foto:1st)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN – Jasad seorang pria ditemukan di kamar mandi Karaoke Suka-Suka di bilangan Jalan Soekarno-Hatta, Kilometer 3, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, Senin (30/10/2017) sekitar Pukul 4 dini hari.

Kali pertama jasad ditemukan oleh seorang karyawan karaoke yang sedang bersiap untuk tutup. Tak pelak, terkait penemuan ini, beberapa petugas dari Polsek Balikpapan Utara, Relawan Info Bencana, PKPU dan Pemuda Pancasila Balikpapan datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan evakuasi.

Pantauan media ini, jasad ditemukan terbujur kaku di kamar mandi yang berada di lantai 1 lengkap dengan pakaian. Secara fisik, jasad tersebut tampak masih segar atau belum 1X24 jam meninggal dunia.

Berdasarkan tanda pengenal yang ditemukan Polisi, diketahui jasad  bernama Ronny Arko asal Pinrang, Sulawesi Selatan, kelahiran 31 Januari, 48 tahun silam. Masih berdasarkan tanda pengenal, pria ini diketahui berstatus lajang, berprofesi sebagai pekerja swasta yang diketahui berdomisili di Jalan Pangeran Antasari Nomor 19, Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Balikpapan.

Apakah ada unsur kesengajaan terkait kematian pria ini, Polisi masih melakukan pendalaman.

“Sampai sejauh ini kami masih menyelidiki,” jelas Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Sopyan.

Saat ini jenazah tersebut telah dievakuasi dengan menggunakan armada PKPU ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo, guna menjalani utopsi.  (rsk)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password