Tabrakan Renggut Nyawa, Sepeda Motor Vs Truk

Basarnas dibantu warga setempat berusaha mengevakuasi korban. (foto:Basarnas)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Balikpapan-Samarinda Kilometer 28, Kutai Kartanegara, merenggut korban jiwa, Selasa (24/10/2017) sekitar Pukul 7 malam.

Seorang pengendara roda dua, Dwi yang diperkirakan berumur 25 tahun, warga setempat meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kronologis kejadian, bermula dari korban hendak berangkat menuju Balikpapan dari rumahnya menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra. Mendadak datang sebuah truk dari arah berlawanan. Korban yang mengendarai motor seorang diri bertabrakan dengan sebuah truk.

“Untuk detail masih di telusuri pihak Kepolisian,” jelas Kasie Ops Octavianto di lokasi kejadian.

Octa yang tiba di lokasi kejadian lantas melakukan evakuasi dengan dengan terlebih dahulu mengecek kondisi vital korban.

“Kondisinya kritis,” jelas dia.

Tak menunggu lama, Korban  secepat kilat dievakuasi menuju ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan oleh beberapa rescuer yang berada di lokasi kejadian. Naas, karena kondisi kritis, belakangan nyawa korban tak tertolong setiba di rumah sakit  yang berada di kawasan Balikpapan Selatan, yang berjarak kurang lebih 20 kilometer tersebut.

“Korban telah meninggal dunia. Diduga akibat dari benturan keras pada muka, rahang, mulut, dan luka terbuka di pelipis kiri,” kata Octa.

Seorang saksi mata di lokasi kejadin mengatakan, jika melihat sebuah truk berhenti tak jauh dari lokasi korban terkapar.

“Setahu saya memang tabrakan sama truk, dia (korban) memang mau berangkat kerja ke Balikpapan,” jelas saksi tersebut. (rsk)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password